Senin, 23 Maret 2015

SISTEM PENDUKUNG

Sistem investasi dengan memanfaatkan teknologi IT dan jaringan internet. Berbagai produk Isi Ulang Voucher Elektronik yang kami tawarkan untuk berinvestasi ini mulai dari melakukan bisnis server pulsa dengan modal kecil. Kami pun akan memberikan langkah-langkah yang dapat diambil untuk melakukan investasi dengan aman.

Sistem produk pulsa isi ulang elektronik yang lengkap mencakup semua jenis operator selular baik GSM maupun CDMA yang ada di Indonesia saat ini. Produk yang kami sediakan semuanya selalu siap anda gunakan untuk melakukan isi ulang pulsa ke beragam produk prabayar operator telekomunikasi selular yang ada di Indonesia.

Sejumlah operator dan produk yang kami dukung hingga saat ini, adalah:
– Telkomsel: simPATI dan Kartu As.
– XL: XL Bebas, XL Jempol, dan XL Jimat.
– Indosat: Mentari, Matrix, IM3, dan StarOne.
– Telkom: Flexi Trendy.
– Bakrie Telecom: Esia.
– Mobile-8: Fren.
– Hutchison: 3 (Tri).
– Smart Telekom: Smart.
– Dll

Dan kami pun akan terus memperlengkap produk-produk selular baru lainnya yang akan meramaikan pasar isi ulang pulsa di Indonesia.

Sistem yang kami gunakan  adalah sebuah sistem isi ulang pulsa elektronik terpadu. Artinya dengan bergabung bersama kami, anda berkesempatan menggunakan sebuah sistem yang didisain dengan sangat kompak. Hanya dengan modal kecil anda sudah bisa seperti memiliki server isi ulang pulsa.

Apapun jenis kebutuhan isi ulang produk seluler prabayar anda saat ini, telah kami sediakan solusinya. Baik itu untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga, sahabat dan handai taulan, usaha sampingan berupa retail kecil-kecilan, bahkan bila anda memiliki banyak agen maka keuntungan besar akan segera diraih.

Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh  diantaranya :
* Harga yang sangat bersaing
* Tidak perlu tenaga IT yang handal
* Modal kecil
* Selayak memiliki Server sendiri
* Memiliki kelompok ID agen sendiri
* Mendapatkan Rp.100 dari transaksi agen/sub agen
* Bisa mempunyai jumlah agen yang tidak terbatas
* Transaksi pengisian 24 jam.
* Transaksi Via Yahoo Messenger (YM) atau sms

ILUSTRASI
Jika  memiliki hanya 10 agen, setiap agen memiliki hanya 10 sub agen, setiap sub agen bertransaksi hanya 10 kali perhari, maka keuntungan yang didapat  adalah 10 x 10 x 10 x Rp100 = Rp 100.000 perhari, yang artinya bahwa keuntungan perbulan adalah Rp. 100.000 x 30 = Rp 3.000.000
Dan bayangkan jika  memiliki 100 agen, setiap agen memiliki 10 sub agen, setiap subagen bertransaksi hanya 10 kali perhari maka keuntungan yang diperoleh adalah 100 x 10 x 10 x Rp100 = Rp 1.000.000 per hari?

Dan bayangkan jika  memiliki 100 agen, setiap agen memiliki 100 sub agen, setiap subagen bertransaksi hanya 10 kali perhari maka keuntungan yang diperoleh adalah 100 x 100 x 10 x Rp100 = Rp  10.000.000 per hari.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar